Laman Gudang Barang Antik

Rabu, 15 April 2015

Tape Recorder Sanyo M1000

Perekam suara kaset model portable atau walkman ini tergolong barang jadul yang sering digunakan jurnalis pada era tahun 70-an hingga 80-an. Kondisi barang ini secara fisik masih bagus dan lengkap dengan leather case.

Terakhir digunakan pada awal tahun 90-an dan sekarang ketika dicoba dengan menggunakan adaptor pada bagian motor tidak bisa hidup serta karet roda gila sudah kendor. Secara umum masih bisa diperbaiki untuk mengembalikan fungsinya seperti semula.

Tape recorder portable jenis walkman buatan Sanyo ini layak sebagai koleksi maupun pajangan barang vintage atau bisa digunakan untuk properti.


Tape Recorder Sanyo M1000
Tape Recorder Sanyo M1000
Tape Recorder Sanyo M1000
Tape Recorder Sanyo M1000
Tape Recorder Sanyo M1000
































Harga: 300.000

Harga yang tertera diatas belum termasuk ongkos kirim dan packaging. Setelah pembayaran diterima maka akan dikirim dalam tempo waktu 1x24 jam. Pembeli akan menerima nomor resi pengiriman barang sebagai bukti serta melacak status paket via online.

Nomor rekening bank kami akan diberikan setelah terjadi persetujuan/deal terhadap barang yang dibeli melalui pesan singkat (SMS) dan/atau email sesuai dengan kontak yang tertera pada profil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar