Laman Gudang Barang Antik

Minggu, 29 Maret 2015

Kartu Pos Lama YAMAHA V80

Kartu pos bergambar iklan sepeda motor Yamaha V80 ini masih dalam kondisi sangat baik dan belum pernah digunakan. Garis putih yang tampak pada gambar dibawah adalah asli, dan kemungkinan itu adalah cacat cetak.

Kartu pos lama tersebut asli dan bukan barang reproduksi maka bisa dibilang unik dan sudah sulit didapatkan lagi sekarang, sehingga layak menjadi bagian dari koleksi maupun pajangan barang vintage.

Sebagai bonus saya berikan gratis kartu pos gambar paman gembul dari majalah Bobo terbitan akhir tahun 80-an. Kartu pos ini asli dan bukan barang reproduksi.

Dimensi Barang:
Kartu Pos Yamaha V80 - Panjang 14,5cm dan Lebar 11cm.
Kartu Pos Paman Gembul - Panjang 15 dan Lebar 10cm.


Kartu Pos Lama YAMAHA V80
Kartu Pos Lama YAMAHA V80
Kartu Pos Bobo Paman Gembul
Kartu Pos Bobo Paman Gembul
















Harga: 50.000 (2 pcs)

Harga yang tertera diatas sudah termasuk ongkos kirim dan packaging. Setelah pembayaran diterima maka akan dikirim dalam tempo waktu 1x24 jam. Pembeli akan menerima nomor resi pengiriman barang sebagai bukti serta melacak status paket via online.

Nomor rekening bank kami akan diberikan setelah terjadi persetujuan/deal terhadap barang yang dibeli melalui pesan singkat (SMS) dan/atau email sesuai dengan kontak yang tertera pada profil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar