Laman Gudang Barang Antik

Sabtu, 07 Maret 2015

Kaset Ully Sigar Rusady Album Pengakuan

Rulany Indra Gartika Rusady Wirahaditenaya atau lebih dikenal dengan nama Ully Sigar Rusady adalah seorang penyanyi wanita sekaligus pencipta lagu yang telah mengawali karirnya mulai tahun 1978. Semua lagu yang dinyanyikannya kebanyakan bertemakan tentang pelestarian lingkungan hidup.

Pada album Pengakuan produksi Jackson Record di tahun 1983 ini ada 10 lagu yang di aransemen oleh Elfa Secoria dengan iringan orkestra. Walaupun album Pengakuan tersebut tidak sukses penjualannya di pasaran musik Indonesia pada tahun tersebut, kaset ini layak menjadi bagian dari koleksi lagu-lagu jadul yang perlu Anda miliki.


Kaset Ully Sigar Rusady Album Pengakuan
















Harga: 40.000

Harga yang tertera diatas belum termasuk ongkos kirim dan (untuk kondisi tertentu) packing. Setelah pembayaran diterima maka akan dikirim dalam tempo waktu 1x24 jam. Pembeli akan menerima nomor resi pengiriman barang sebagai bukti serta digunakan untuk melacak status paket via online.

Nomor rekening bank kami akan diberikan setelah terjadi persetujuan/deal terhadap barang yang dibeli melalui pesan singkat (SMS) dan/atau email sesuai dengan kontak yang tertera pada profil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar